Obat Diet Alami Dan Aman

Obat Diet Alami Dan AmanObat diet alami dan aman produk slimming capsule merupakan produk pelangsing dari green world yang telah terbukti khasiatnya dalam menurunkan berat badan dengan cepat, alami dan aman yang tentunya bebas dari efek samping.

Mengapa disebut alami ? Karena terbuat dari bahan-bahan herbal alami seperti : Cassia seed, daun lotus, mulberry, hawthom, toi-toi bunga, jeruk mekar, melati, mawar. Yang sangat kaya akan manfaat dan kandungan yang baik dalam proses menurunkan berat badan dengan cepat.

Mengapa disebuat aman ? Karena slimming capsule green world merupakan obat pelangsing legalitas resmi dengan nomor legalitas POM TI  : 124347171 yang telah mendapat pengakuan HALAL dari asosiasi muslim, dan juga telah mendapat pengakuan FDA, GMP untuk obat dan suplemen dan juga HACCP atas sistem keamanan produk makanan, sehingga produk slimming capsule kami sangat aman untuk dikonsumsi baik pria maupun wanita, karena merupakan obat diet alami dan aman.

Dan berikut ini merupakan salah satu kesaksian pengguna slimming capsule sebagai obat diet alami dan aman yang telah berhasil menurunkan berat badannya dengan cepat.

Obat Diet Alami Dan AmanNama : Darmawan
Umur : 25 tahun  
Pekerjaan : Karyawan toko elektronik

Turun 20kg dalam 2 bulan

Sebelumnya berat badan saya 85 kg, saya mudah capek apa lagi ketika harus mengangkat barang berat. Bos saya minta saya untuk menguruskan berat badan. Saya mencoba dengan olah raga, namun hasilnya tidak maksimal karena memang tidak rutin dan terkadang pulang kerja saya sudah malas.

3 bulan yang lalu saya dikenalkan oleh teman saya untuk mengkonsumsi slimming capsule merek Green World. Awalnya saya tidak mau karena saya anggap itu buat perempuan. Tapi karena desakan dari bos akhirnya saya mencoba. 2 minggu setelah konsumsi saya mulai merasa celana saya sedikit longgar, saya mulai merasa senang dan lanjut mengkonsumsi. Sampai sekarang setelah 2 bulan mengkonsumsi dan saya timbang terakhir, berat badan saya turun 20kg, hebatnya tidak ada efek samping yang saya rasakan. Keluhan saya hanya baju dan celana saya yang dulu jadi kebesaran. Sip buat slimming capsule Green World.

     Pa darmawan sudah membuktikannya dan terbukti berhasil menurunkan berat badannya 20 kg dalam waktu dua bulan, dan masih banyak lagi pengguna slimming capsule selain pa darmawan yang telah berhasil menurunkan berat badannya juga dengan cepat dan aman. Untuk kesaksian lainnya, bisa anda lihat di testimoni slimming capsule

HARGA SLIMMING CAPSULE :
Isi : 60 Kapsul | Rp.247.000  ( Belum termasuk ongkir )

PESAN LEBIH BANYAK, HEMAT ONGKOS KIRIM

Untuk pemesanan slimming capsule sebagai obat diet alami dan aman atau sebagai obat pelangsing yang lainnya, silahkan smskan format pemesanan sebagai berikut dengan harus diawali kode format pemesanan yang benar :

AR-SC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No. Hp / Tlp
Kirim Ke 085.223.808.444

Contoh Pemesanan :

AR-SC : 4 Botol : Sinta : Jl. Tamansari No. 04 RT. 02 RW. 12 Sambongjaya Mangkubumi Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085.223.444.xxx

Wajib mencantumkan kode AR-SC !

  • Perhatian ! AR-SC adalah kode pemesanan slimming capsule yang WAJIB dicantumkan di setiap sms pemesanan dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan tersebut, maka sms yang anda kirim “Tidak akan kami proses & Obat tidak akan kami kirim”.
  • Pemesanan dibawah 2 botol, barang bisa dikirim terlebih dahulu setelah sampai baru transfer pembayaran.
  • Pemesanan diatas 2 botol harus transfer terlebih dahulu minimal setengah dari total harga yang kami kirimkan.

PESAN SEKARANG JUGA
BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

Mohon segera lakukan pembayaran setelah barang sampai pada anda, ke nomor rekening di bawah ini :

Obat Diet Alami Dan Aman

Hati-hati penipuan !
No Rekening Bank kami semua atas nama NANI , abaikan saja bila ada yang mengirimkan nomor rekening selain atas nama NANI.

Post by : Obat Diet Alami Dan Aman

Leave a Reply

